Kamis, 03 Agustus 2017

Obat Wasir Yang Sudah Berdarah

Obat Wasir Yang Sudah Berdarah - Ambeien atau yang disebut juga wasir merupakan penyakit pembengkakkan pembuluh darah pada area anus, dalam kasus ambeien ini pun terdapat wasir luar, dalam hingga campuran. Sebenarnya pengobatannya bisa dilakukan tanpa k rumah sakit atau klinik.

Obat ambeien yang paling ampuh tanpa operasi, dan medis adalah dengan cara gaya hidup sehat teman-teman. Walaupun banyak cara mengobati ambeien dengan alternatif seperti herbal, dll, tetapi lebih baik menerapkan gaya hidup sehat.
Cara Mengobati Ambeien

1. Minum air putih (air mineral)
Pada dasarnya kita diharuskan untuk minum air putih minimal 8 gelas sehari. Air putih ini berfungsi untuk memperlancar aliran darah, metaolisme tubuh, dan penetral racun.

Air putih ini dapat membantu sirkulasi darah menujut ke seluruh bagian tubuh, dan dimana salah satunya menuju pembuluh darah di area anus. Sehingga nantinya feses akan lembut dan tidak mengeras, jadi penderita lebih mudah mengeluarkan tinja tanpa harus mengejan yang menyebabkan ambeien.  

2.Berolahraga
Berolahraga secara rutin dan tidak berlebihan dapat menjaga kestabilan tubuh, mengeluarkan racun, memperlancar sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh.

3.Berendam dengan air hangat
Aktifitas ini merendamkan daerah bagian anus menggunakan air hangat selama 10 hingga 15 menit. Pengobatan ini bertujuan untuk mengurangi pembengkakkan yang terjadi pada daerah anus yang terkena ambeien.

4.Kompres dengan air dingin
Mengompres daerah anus dengan air dingin atau es batu dapat membantu mengurangi pembengkakkan ambeien pada daerah anus.

5.Banyak gerak
Hindari duduk terlalu lama, karena akan memberikan dampak buruk. cobalah untuk berdiri atau jalan lalu duduk kembali.

6.Mandi
Mandi yang bersih usahakan 3 kali sehari untuk membersihkan bagian anal juga, ini membantu untuk pencegahan bakteri ambeien tersebut.

7.Buang air besar secara teratur
Buang air besar secara teratur 2 kali dalam sehari membantu proses pengeluaran tinja. Karena kalo di biarkan tinja akan mengeras dan menjadi susah untuk di keluarkan, akibatnya ambeien pun membengkak.

Selain cara di atas banyak juga cara-cara alternatif selain ini, seperti dengan herbal yaitu, akar jeruk nipis, buah pare, pepaya, ragi tape, pisang ambon, dll. Banyak berbagai tips cara mengobati ambeien ini.



Mengatasi Wasir atau Ambeien Dengan Herbal

AMBEJOSS DE NATURE herbal untuk atasi wasir atau ambeien, herbal alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan.


Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.


  • Stadium 1 Cukup Menggunakan kapsul Ambejoss saja
  • Stadium 2 – 4 (yang sudah ada benjolan di anus menggunakan kapsul Ambejoss dan salep Salwa

Berapa Herga Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa..??
Berikut daftar harga dari Ambejoss denature dan salwp salwa

PRODUK
JUMLAH
HARGA
 Kapsul Ambejoss Saja
 Rp. 175.000/Botol 
 Paket Ambejoss + Salep Salwa 
1
 Rp. 275.000
 Paket Ambejoss + Salep Salwa
2 - 3
 Rp. 250.000/Paket
Paket Ambejoss + Salep Salwa
 >= 4
 Rp. 237.500/Paket
Beli Banyak Harga Lebih Hemat


Bagaimana mendapatkan Produk kapsul Ambejoss dan salep Salwa ini..??
Untuk konsultasi dan pemesanan herbal ambeien ambejoss dan salep salwa silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]


Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda







Banyak Banget yang jual Ambejoss di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,
Jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Atasi Wasir atau Ambeien Secara Alami


Segera atasi penyakit wasir yang anda derita sebelum menjadi semakin parah, hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk wasir ata ambeien ambejoss dan salep salwa

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

~~ooOoo~~




Obat Ambeien Aman Setelah Melahirkan Obat Ambeien Aman untuk Wanita Obat Ambeien Buat Busui Obat Ambeien Untuk Busui Mengatasi Ambeien Buat Ibu Yang Sedang Menyusui Obat Ambeien Untuk Wanita Menyusui Mengobati Ambeien mengobati ambeien Menderita Ambeien Setelah Melahirkan Obat Alami Untuk Ambeien Ibu Menyusui http://onteethwhitening.net/mengobati-ambeien-ketika-sedang-menyusui/ Mengobati Ambeien Obat Ambeien Untuk Ibu Menyusui

Obat Wasir Yang Sudah Berdarah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dela

0 komentar:

Posting Komentar